--> 3 Kelebihan OPPO Reno 3 - Cocok Untuk Anda yang Bosan di Rumah | Teknopartner.id

Kamis, 16 April 2020

3 Kelebihan OPPO Reno 3 - Cocok Untuk Anda yang Bosan di Rumah

| Kamis, 16 April 2020
Teknopaetner.id--Kondisi sekarang ini yang terjadi pada tahun 2020, semua dunia merasakan dampaknya kepada kita semua, semua pemerintahan berusaha bagaimana caranya untuk pemutusan mata rantai dari Covid-19. 

OPPO Reno 3 (Teknopartner.id)

Seiring terjadinya wabah tersebut, semua kegiatan aktifitas di alihkan ke rumah agar bisa mencegah covid-19, dan saat ini sudah ada beberapa daerah yang sudah melakukan PSBB, ataupun lockdown daerah,

Nah, di samping kegiatan yang sangat monoton, salah satu ponsel yang bisa Anda jadikan sebagai penghibur di saat kita lokcdown atau PSBB, ponsel yang di maksud adalah OPPO Reno 3, dengan kelebihannya, berikut penjelasan yang mungkin belum Anda ketahui:


1.Video Call Berjam-jam tanpa tajut batrai habis.

Karena kondisi kita yang semua ini tidak dapat bertatap muka secara langsung, maka sangat marak pengoprasian video call, untuk saat ini penggunaan video call itu sendiri sangat tinggi, pada sistek konektivitas OPPO Reno 3 salah satunya adalah kekuatan Batrai  ponsel tersebut.


2.Nonton Film di Layar AMOLED 60Hz

Di saat pandemi ini mungkin ada sebagian orang ada yang merasa bosan, menangani masa bosan ada orang yang mengisi waktunya dengan melihat Streaming live video, seperti Netflix, dan Max Stream.
Reno3 punya layar AMOLED dan bisa memutar konten film dengan resolusi 1080p atau bisa dibilang high-definition. Belum lagi kecepatan refresh rate-nya mencapai 60Hz sehingga pergerakan film-nya cukup bagus.


3. Olahraga di iringi dengan speker Dolby Atmos

pada kondisi ini, mungkin di antara Anda , memiliki rutinitas berolahraga setiap paginya, yang biasanya, Anda berolahraga out door, namun karena pandemi ini, anda beralih ke olahraga in door, nah pada OPPO Reno 3 memiliki speaker  berbasis teknologi Dolby Atmos, yang bisa mememani Anda dalam berolahraga dengan mendengarkan musik berkualitas tidak jauh berbeda dengan speaker External.

Baiklah, itulah tadi rekomendasi untuk Anda, yang mempunyai ponsel OPPO Reno 3 bisa langsung mencobanya.(Als)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar