--> Aplikasi Zoom Masih Kalahkan Penggunaan Google Meet Yang Melonjak Tinggi | Teknopartner.id

Rabu, 29 April 2020

Aplikasi Zoom Masih Kalahkan Penggunaan Google Meet Yang Melonjak Tinggi

| Rabu, 29 April 2020
Teknopartner.id--Kondisi yang masih membuat semua warga di dunia di haruskan untuk berdiam diri di rumah, dan semua aktifitas semuanya di alihka ke rumah, salah satunya kegiatan belajar dan kerja kantor.

Aplikasi zoom cloud meeting (Teknopartner.id)

Saat ini semua di lakukan secara online, salah satu sarana atau aplikasi yang biasa di gunakan untuk bekerja atau belajar adalah Zoom Meeting cloud, penggunaan pada aplikasi ini sangat melonjak drastis kepermukaan, karena mayoritas menggunakan aplikasi tersebut.

Kabarnya juga, google juga memiliki aplikasi meeting seperti itu, namanya adalah Google Meet, Google Meet juga di kabarkan mengalami kelonjakan penggunaan selama pandemi corona ini, namun sebanyak aplikasi cloud meeting yang beredar, masih aplikasi zoom yang memegang pengguna terbanyak.

Untuk mendorong orang menggunakan Meet, yang merupakan bagian dari aplikasi produktivitas Google G Suite, Google meluncurkan akses gratis ke beberapa fitur Meet pada 3 Maret dan mengatakan akan memperluas akses gratis ke fitur-fitur tersebut hingga 30 September.


Google juga menambahkan fitur-fitur baru ke Meet untuk membantunya bersaing dengan pesaing seperti Zoom dan Microsoft Teams, termasuk tampilan galeri seperti Zoom dan pembatalan kebisingan latar belakang.

“Kami sekarang menambahkan sekitar 3 juta pengguna baru setiap hari dan telah melihat peningkatan penggunaan tiga puluh kali lipat sejak Januari. Sekarang ada lebih dari 100 juta harian pengguna Meet," sambungnya.

Namun, sebanyak yang dikabarkan pengguna meet dari google yaitu 100 Juta perhari, aplikasi zoom tidak terkalahkan, karena aplikasi zoom penambahan pemakaian dalam sehari mencapai 300 Juta.(Als)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar