--> Benarkah iPhone 12 Mirip dengan iPad Pro? | Teknopartner.id

Rabu, 15 April 2020

Benarkah iPhone 12 Mirip dengan iPad Pro?

| Rabu, 15 April 2020
Teknopartner.id - Bocoran tentang iPhone 12 makin beredar banyak di dunia maya. Info paling baru mengatakan jika tampang dari suksesor iPhone 11 ini akan seperti iPad Pro. 

Info itu ada dari seorang sumber paling dekat yang malas disebut jati dirinya. 

Menurut info dari Bloomberg, iPhone 12 akan mempunyai design tepian dengan permukaan yang datar serta tidak meliuk seperti umumnya.

Apple iPhone 12 Pro Series(Phonearena.com)

Kecuali iPad Pro, design itu sempat juga diusung Apple pada piranti iPhone 4, iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5s, serta iPhone SE. 

Konon, kecuali mempunyai keserupaan dari faktor design, iPhone 12 akan diberi dengan sensor LiDAR sama dengan iPad Pro. Tetapi sensor itu beritanya cuma akan ada pada iPhone 12 versus Pro. 

Apple sendiri diperkirakan minimal akan meluncurkan empat mode iPhone 12. Mode pertama ialah iPhone 12 dengan monitor seluas 5, 4 inci, selanjutnya terletak juga iPhone 12 dengan ukuran 6, 1 inci. 


Dua mode yang lain akan mempunyai embel-embel "Pro" di belakangnya. iPhone 12 Pro akan mempunyai monitor seluas 6, 1 inci, serta iPhone 12 Pro Max akan mempunyai monitor terbesar dengan bentang 6, 7 inci. 

Dikumpulkan KompasTekno dari Bloomberg, Rabu (15/4/2020), ke-4 mode iPhone 12 itu akan diberi dengan potensi jaringan 5G serta mempunyai potensi hardware yang tambah tinggi dari baris iPhone 11. 

Bocoran ini sesuai perkiraan analis kenamaan, Ming-Chi Kuo yang meramalkan kedatangan empat mode iPhone 12 pada tahun 2020 ini. 

Kecuali design, sekian waktu terakhir beredar info jika iPhone 12 akan diberi dengan camera besar. 


Konon, camera penting pada iPhone 12 akan mempunyai resolusi sebesar 64 megapiksel serta dibantu oleh sensor buatan Sony. 

Umumnya, perusahaan asal Cupertino, AS, ini bermain dengan camera yang mempunyai angka megapiksel kecil, seperti camera 12 megapiksel pada iPhone XS Max serta iPhone 11 Pro Max, serta lalu digabungkan dengan software oke. 




Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar