--> Build Item Tersakit dan Top Defensif Popol dan Kupa | Teknopartner.id

Jumat, 24 April 2020

Build Item Tersakit dan Top Defensif Popol dan Kupa

| Jumat, 24 April 2020
Teknopartner.id - sahabat teknopartner yang suka main game ini pastinya kamu tahu dong dengan hero  yang baru dirilis Mobile Legends yaitu Popol and Kupa. Hero ini sangat dinantikan oleh para pemain game ini karena hero ini merupakan salah satu hero oper power yang tampaknya akan selalu di banned di ranked mode.

sumber : dok.ggwp.id

Hero marksman ini mempunyai beberapa kelebihan dan kalian akan serasa bermain dengan memakai dua hero. Berikut build Popol and Kupa terkuat yang pernah ada.

Pada build Popol and Kupa kita akan melakukan penambahan damage dan menyeimbangkan antara attack dan juga defense.


Alasan kita memperkuat defense saja karena attack hero ini cukup kuat dan sudah sakit maka kita butuh untuk memperkuat pertahanannya saja.

Battle Spell

sumber : dok.ggwp.id

Ok kali ini kita punya  dua pilihan battle spell yang dapat digunakan. Pertama adalah Flame Shot ini sangat bermanfaat jika kalian melakukan poking serta stealing buff yang ada di jungle lawan.

sumber : dok.ggwp.id
Pilihan selanjutnya kalian juga bisa menggunakan Arrival, dengan spell Arrival kalian dapat berada di map bagian manapun yang kalian mau. Sedikit tips dan trick bahwa Arrival bisa berguna untuk berteleportasi ke trap yang sudah kalian pasang. Jelas saja ini akan memberikan efek kejutan untuk lawan jika mereka tidak siap!

Build Item

Demon Shoes / Magic Shoes

sumber : dok.ggwp.id

Popol  and Kupa merupakan hero marksman yang sepenuhnya bergantung pada set skill yang dimilikinya. Skill ini sanggup menciptakan burst damage menjadi besar pada saat awal permainan. Dengan pemakaian mana yang bisa dikatakan boros, maka Demon Shoes menjadi pilihan tepat agar kalian dapat melakukan spam skill.

Demon Hunter Sword

sumber : dok.ggwp.id

Dengan Popol and kupa yang dapat vmelancarkan dua serangan sekaligus, maka item ini mampu menaikkan damage sebanyak 9 persen dari HP lawan akan menjadi ganda, yaitu serangan dari Popol dan juga dari Kupa.


Golden Staff

sumber : dok.ggwp.id

Popol dan Kupa memperoleh sedikit penyesuaian untuk skill pasif yang dipunyainya, maka ada baiknya kalau kamu menyusun item yang memberikan tambahan attack speed. Seperti Golden Staff misalnya.

Thunder Belt

sumber : dok.ggwp.id

Nah kebagian pertahanan, kamu bisa nih menggunakan sebuah item defensif yaitu Thunder Belt. Item ini memberikan tambahan HP dan beberapa benefit lain seperti cooldown reductions. Tapi yang terpenting yaitu efek pasif yang dihasilkan saat kalian telah memakai skill, yaitu tambahan 2 persen damage berdasarkan jumlah HP dari target kalian.

Endless Battle

sumber : dok.ggwp.id

Sejatinya ini adalah core atau inti penting dari build Popol dan Kupa ya sobat.  Item ini dapat juga kamu prioritaskan kedua setelah sepatu jadi.  Efek true damage yang dihasilkan akan menjadikan damage yang dihasilkan dari duo serigala ini menjadi sangat sakit.

Fyi, item ini memiliki Divine Justice aktif, kalian akan memperoleh tambahan movement speed sebesar 10 persen untuk kabur atau mengejar lawan.

Immortality

sumber : dok.ggwp.id

Immortality tentunya sangat berguna bagi kalian untuk mempertahankan nyawa ketika war. Kan kalau kamu mati bisa hidup kembali. Insyaallah hero Popol dan Kupra aman di late game jika kamu memakai item ini.

Emblem

sumber : dok.ggwp.id

Bagi saya emblem yang cocok untuk hero ini adalah emblem assasin dengan Bounty sebagai pilihan emblem spesial. Bounty kini telah memperoleh rework berupa perolehan bonus gold yang menjadi 40 persen dari total gold yang kalian peroleh saat membunuh lawan.

Nah itu saja ya item Popol dan Kupra ya, semoga item ini bermanfaat dan kalian menjadi pemain ML yang semakin sakit. Boleh setuju, boleh tidak. (ahm)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar