--> Cara Hemat Kuota Pada Aplikasi Whatsapp Hingga Pemakaian Pada PC | Teknopartner.id

Rabu, 22 April 2020

Cara Hemat Kuota Pada Aplikasi Whatsapp Hingga Pemakaian Pada PC

| Rabu, 22 April 2020
Teknopartner.id--Saat ini salah satu aplikasi yang menjadi tran dan banyak peminat, yaitu Whatsapp, dalam dunia perpesanan aplikasi ini sangat di minati, selain mudah, juga berkesan sederhana, di dalamnya kita dapat mengirim foto,vidio,bahkan dokumen sekalipun.

Aplikasi Whasapp (Teknopartner.id)

Nah, Whatsapp pun bisa di koneksi kan ke PC ataupun Laptopo pribadi baik itu melalui chrome atau aplikasi webnya langsung, berikut ini adalah tips Whatsapp untuk pemakaian pada PC:

1.Koneksikan Whatsapp pada PC

Tentunya bagi anda yang saat ini bekerja atupun mengajar di rumah(daring), hal ini sangat membantu, ketika kita menggunakan whatsapp di PC, itu akan mempermudah kita untuk mengakses data pada PC, sehingga dengan mudahnya kita mengirimkan dokumen-dokumen atau soal.

Berikut cara untuk menggunakan fitur tersebut. Pertama-tama buka WhatsApp pada browser PC Anda atau ketikan web.whatsapp.com. Kemudian, Anda akan diminta untuk memindai kode QR. Gunakan pemindai QR dari dalam WhatsApp untuk memindai kode QR.


Untuk melakukannya, buka WhatsApp di smartphone Anda. Untuk penggunaan Android, buka di layar Chat > Menu > WhatsApp Web. Sementara di iPhone buka Pengaturan > WhatsApp Web. Terakhir, pindai kode QR pada layar komputer Anda dengan telepon Anda.

2.KIrim Foto dengan hasil berkualoitas

Ketika anda bekerja di rumah biasanya anda di minta untuk mengirimkan foto bentuk kegiatan anda, nah selain anda mengirimkan foto melalui email anda juga bisa mengirimkan melalui Whatsapp dengan cara, anda buka chat kepada siapa pengirimnya, kemudian anda tekan clip dij ujung kanan, dan setelah itu anda pilih pengiriman melalui file documen, dengan melalui file document lebih berkualitas hasilnya di bandingkan pengiriman manual.

3.Hemat pemakaian kuota 

Saat penggunaan aplikasi whatsapp di ponsel anda, mungkin anda mengira whatsapp aplikasi sederhana, dan kuotanya pun sederhana, tidak menutup kemungkinan, terlebih lagi ketika Anda melihat Status whatsapp, itu akan memakan kuota yang besar.

Cukup mudah bagi anda untuk bisa mengurangi pemakaian kuota yang berlebih, caranya anda tekan titik tiga pada pojok kanan, kemudian pilih stelan, dan masuk pada setelan penyimpanan, dan kemudian anda lihat setelan mengunnduh otomatis saat data seluler dan wifi hidup, untuk menghemat, silahkan anda off kan agar tidak mengunduh secara otomatis.

4.Mengirim pesan dengan stiker

Pada whatsapp terdapat stiker-stiker yang menarik, dan juga bisa nada buat kustom dengan mendownload aplikasi pengeditnya ataupun anda download sevara langsung juga bisa, dengan anda memiliki setiker anda bisa membalas pesan sesuai dengan ekspresi anda saat itu, jadi hasil balasan pesan lebi unik dan menarik. (Als)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar