--> Gamers, Inilah Build Item Khufra Terbaik Sepanjang Masa | Teknopartner.id

Kamis, 16 April 2020

Gamers, Inilah Build Item Khufra Terbaik Sepanjang Masa

| Kamis, 16 April 2020
Teknopartner.id-- Para pecinta Game Mobile Legends yang pro tentunya bisa memainkan beberapa tipe hero agar team menjadi sempurna dan menang. Salah satunya harus pro memakai hero tanker.

Memang sebetulnya bukan itu pekerjaan dari seorang tank, pekerjaan tank ialah jaga hero core dari gempuran lawan. Dengan HP yang tebal umumnya Tank bertanding paling depan waktu team fight. 

Salah satunya tank paling baik di Land of Down ialah Khufra. Hero tank yang satu ini ialah tank counter banyak hero gesit seperti assassin serta hero gesit yang lain.

sumber : idntimes.com
Karena potensiya yang nyebelin berikut tank yang satu ini menjadi rebutan beberapa user tank, serta sering Khufra di ban di tier-tier atas. 

Hero yang barusan memperoleh skin couple ini benar-benar sangat punya pengaruh di dalam permainan, serta sering jadi pahlawan kemenangan tim. 

Atas fakta itu kami dari GMLBB akan membahan hero dengan type tank yakni Khufra. Kami akan mengulas selesai mengenai Khufra, diawali pada skill-skill yang dipunyainya, set emblem, battle spell hinga item terkuatnya yang biasa dipakai oleh top 1 global Khufra. 

Tanpa ada banyak basa-basi lagi kita lansung saja kepembahasan pertama kita, yakni kemampuan pasif serta kemampuan aktif yang dipunyai Khufra. 

Skill-skill Khufra:

Pasif (Spell Curse) 

Khufra aktifkan spell curse yang dibiarkan oleh Esmeralda tiap 12 detik buat tingkatkan capaian basic attack setelah itu, memberi magis damage sama dengan (+120% keseluruhan physical ATK) ditambah 6% dari maximum HP-nya pada musuh serta mengakibatkan dampak slow pada mereka sebesar 30%.

Berjalan sepanjang 1, 5 detik. Selain itu Khufra mengembalikan 8% dari maximum HP-nya. Setiap saat Khufra memakai skillnya buat mengakibatkan dampak control pada hero musuh, Cooldown spell curse akan menyusut sebesar 4 detik. 

Kemampuan 1 (Tyrant's Revenge) 
CD: 15.0 Mana Cost: 80 

Khufra menarik perban yang terletak dilengannya buat lemparkan dianya mengarah yang sudah dipastikan, memberi physical damage sama dengan 80 ditambah 10 (+1, 5% tambahan physical ATK) % dari maximum HP-nya pada semua unit musuh yang terletak dijalurnya. Saat lakukan Blink ke jarak paling jauh atau tentang hero musuh pertama. 

Khufra akan langsung stop, memberi physical damage sama dengan 80 ditambah 10 (+1, 5% tambahan physical ATK) % dari maximum HP-nya pada musuh didekatnya serta selanjutnya mengakibatkan dampak knock up pada mereka sampai 1, 1 detik 

Kemampuan 2 (Bouncing Ball) 
CD: 10.0 Mana Cost: 70 

Khufra memakai perban buat membungkus dianya jadi magis bouncing ball, tingkatkan physical serta magical defensenya sebesar 75%. Musuh yang coba memakai kemampuan blink buat bergerak melalui Khufra akan terserang dampak Knock-Up.

Setiap saat Magis Bouncing Ball sentuh tanah, Magis Bouncing Ball akan memberi magis damage sama dengan 30 ditambah 6 (+2% tambahan physical ATK) % dari maximum HP-nya pada musuh di dekatnya serta memberi dampak slow pada mereka sebesar 80%. Berjalan sepanjang 0, 5 detik. 

Kemampuan 3 (Tyrant's Rage) 
CD: 50.0 Mana Cost : 150 

Khufra menarik kembali lagi semua sasaran musuh yang terletak di sekitarnya mengarah depannya, memberi 300 (+100% Tottal physical ATK) Physical damage serta mengakibatkan dampak slow sepanjang 1, 25 detik.

Bila musuh terserang knock menabrak tembok, tambahan physical damage sama dengan 150% dari damage kemampuan ini akan diberi pada mereka, serta mereka akan terserang dampak stund, bukan dampak slow. 

Nah itu potensi yang dipunyai Khufra, yang dapat anda gunakan waktu pertempuran di Land of Down. Setelah itu bahasan kita ialah Battle spell yang dipakai top global. Rupanya battle spell yang digunakannya ialah battle spell Flicker. 

FLICKER CD: 120.0 
Teleport ke jarak khusus di arah yang detil. Sepanjang 1 detik sesudah Teleport, tingkatkan 5 (+1*level hero) Physical defense serta megical defense. 

Dengan battle spell itu akan memudahkan kamu buat melarikan diri atau memburu lawan. Setelah itu emblem yang dipakai oleh top global. Rupanya top global Khufra memakai set emblem Tank seperti berikut ini. 

Set Emblem : Tank


Tenacity 

Saat HP ada di bawah 40%, Physical devense serta megical defense akan bertambah sebesar 35. 

Sesudah set emblem yang paling akhir tentunya Build Item Khufra Terkuat Serta Paling baik Dari Top 1 Global yang dapat kamu pakai di dalam laga. 

Supaya Khufra yang kamu pakai dapat juga sekuat Khufra yang dipakai oleh Top Global, atau serta bukan mustahil kamu bisa menjadi Top Global Khufra setelah itu. 

BUILD ITEM KHUFRA TERKUAT DAN TERBAIK DARI TOP 1 GLOBAL: 

COURAGE MASK 

($1750) +700 HP +10% Cooldown Reduction 

Atribut: +25 Movement SPD Kemampuan Aktif-Encourage: Tingkatkan movement speed dari hero itu serta hero satu team disekitar sebesar 30 %.

Disamping itu, tingkatkan physical serta magis attack sebesar 20% berjalan sepanjang 3 detik mempunyai cooldown slama 80 detik.

Dampak ini menahan hero dari manfaatkan kembali lagi dampak conceal serta encourage dalam 80 detik. Pasif Unik-Devotion: memperoleh 2 EXP serta Gold tiap 4 detik. 

Pada 12 menit pertama laga, Equipment ini membuat anda tidak bisa mendapatkan apa saja dari minion atau Creep saat ada rekan satu team disekitar anda yang tidak mempunyai equipment roam, atau yang memakai item roam tapi mempunyai exp serta gold yang tambah tinggi dari anda. Mereka akan share semua exp serta gold. 

Pasif Unik-Thriving: Memperoleh penambahan 35% gold serta EXP dengan assist. Saat rangking gold anda ada di tempat ke-5 di team anda, tingkatkan gold yang anda dapatkan jadi 20 per 4 detik. Saat rangking EXP anda ada di tempat ke-5 di team anda, tingkatkan EXP yang anda dapatkan jadi 35 per 4 detik. 

WARRIOR BOOTS

($690) +22 Physical Defense 

Atribut:+40 Movement speed Pasif Unik-Valor: Physical defense akan bertambah sebesar 5 setiap saat terima basic attack, optimal sampai 25. Dampak ini berjalan sepanjang 3 detik. 

CURSE HELMET 

($1830) +1200 HP +25 Magical Defense

Pasif Unik-Burning Soul: Memberi 1, 5% magis damage sama dengan maximum HP musuh didekatnya per detik, damage akan tingkatkan 50% pada minion. 

ANTIQUE CUIRASS 

($2170) +920 HP +54 Physical defense +30 HP regen 

Pasif Unik-Deter: Saat hero musuh menggempur kurangi Physical serta Magis attack sebesar 6%. Dampak ini berjalan sepanjang 2 detik. Bisa di stack sampai 3 kali. 

DOMINANCE ICE 

($2160) +500 Mana +70 Physical Defense +10% Crit. Chance Reduction 

Atribut: +10% Cooldown Reduction Pasif Unik-Arctic cold: Kurangi movement speed sekitar 10% serta kurangi attack speed sekitar 30% pada Hero musuh. 

IMMORTALITY 

($2120) +800 ponsel +40 physical devense

Pasif unik-immortal : resurrect 2 detik setelah terkalahkan serta memperoleh 15 % ponsel serta shield yang dapt menghisap 300-1000 damage. ( bersekala dengan level hero ) shieel bertahan hinga 3 detik. Dampak ini mempunyai CD sepanjang 180 detik.

Nah itulah Build Item Khuvra yang dapat kamu gunakan sahabat teknopartner.id. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan jangan lupa waktu untuk belajar dan beribadah ya. (ahm)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar