Minggu, 19 April 2020

Harga Play Station 5 di Jual Dengan Harga 7 Jutaan Karena Mahalnya Komponen - Lihat Spesifikasinya

| Minggu, 19 April 2020
Teknopartner.id--Salah satu pabrik elektroni yang berada di jepang, dari salah satu elektronik tersebut adalah yang kita kenal dengan Play Station akan meluncurkan Play Station 5 (PS5), PS ini akan di pasarkan sekitar akhir akhir 2020.


Ilustrasi Play Station 5 (sony)

Laman GSM Arena menyebutkan, perangkat keras konsol mencakup CPU berbasis octa-core Zen 2 dan GPU RDNA 2 yang menjanjikan hingga 10,3 TFLOPS. Ditambah SSD khusus yang bakal lebih cepat dari apa yang dapat diakses oleh PC saat ini.


Di lansir dari laman perusahaan, Sony bakal memproduksi PS5 ini tidak begitu banyak, sony sendiri hanya menargetkan 5-6 juta Unit saja yang jumlahnya terbatas pada bulan maret 2021, hal ini di sebabkan karena mahanya perangkat keras untuk pembuatan PS5 tersebut.



Produsen PS5 ini berharap akan di jual dengan harga yang sepadan, sekitar Rp 7,7-8,5 Juta.Beda dengan PS3 yang dulunya di bandrol dengan harga Rp 6,2 Juta, berhubung harga komponen yang terbilang mahal, maka dari itu Sony tidak menjual harga di bawah Rp 7,7 Juta.


Wabah yang sedah marak sekarang tidak akan menjadi halangan dalam produksi PS5 tersebut, namun bisa jadi PS5 ini berpengaruh dalam segi harga penawaran saat PS5 ini di pasarkan.(Als)


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar