--> HP XIOMI Terbaru 2020 Xiomi Redmi 8A Pro | Teknopartner.id

Minggu, 19 April 2020

HP XIOMI Terbaru 2020 Xiomi Redmi 8A Pro

| Minggu, 19 April 2020
Teknopartner.id – April 2020 banyak perusahaan smartphone mengumumkan smartphone anyarnya. Begitu juga dengan Xiomi yang merilis Xiomi Redmi 8A pro di Indonesia pada 2 April 2020 lalu.

Beberapa fitur menarik yang dipersembahkan oleh Xiomi redmi 8A pro ini diantaranya. ISO Control, Dual camera hingga Al Beautiful. Kameranya yang terdiri dari dua kamera belakang 13 MP + 2 MP serta kamera depan 8 MP.

XiomiDev.com

Jika dilihat dari desainya. Xiomi redmi 8A Pro ini mirip dengan xiomi redmi 9A yang rilis sebelumnya. 8A Pro ini memiliki RAM 2 GB / 3 GB dan internal 32 GB. Juga dapat ditambah hingga 512 GB.

Yang bikin menarik adalah pada Xiomi Redmi 8A Pro ini adalah pada baterai nya. Batrai memiliki kapasitas 5.000 mAh. Bagaimana? Keren banget bukan. Ditambah lagi didukung dengan pengisian yang tidak membutuhkan waktu lama dengan daya 18 watt melalui port USB Type-C.


Selanjutnya kita intip dari segi softwerenya ya. Smartphone ini menjalankan system oprasi android 9.0 pie dilapis system antar muka MIUI 11 ala Xiomi. Kemudian fitur penunjang lainya yaitu. Dual Sim, USB Type C, audio jeck3,5 mm, bloutude dan lainnya.

Pilihan warna untuk android jenis ini ada warna sky white, sea blue dan midninght grey. Jika pengen lebih bervariasi lagi bisa ditambahkan asesoris atau pilih silicon android yang dijual terpisah.

Untuk harganya sendiri tergantung dari RAM. Jadi android ini dibagi kedalam 2 jenis berdasarkan RAM. Untung yang RAM 2GB / 32 GB di bandrol dengan harga Rp 1.599.000. sedangkan untuk yang RAM 3 GB/ 32 GB di bandrol dengan harga Rp 1.699.000.


Bagaimana menurut anda? Cukup murah kan dengan spesifikasi yang di dapat serta harga yang ditawarkan. Xiomi sendiri terkenal dengan kualitas yang baik namun berani memberikan harga yang lebih murah dikelasnya.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi. Jika ada saran dan masukan silahkan komentar di bawah. Karena masukan sangat berarti untuk kami terus berbagi.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar