Senin, 20 April 2020

Info Bocoran harga dan spesifikasi Oppo A52, Ponsel Serie A yang Harus Kamu Punya

| Senin, 20 April 2020
Teknopartner.id - Baru-baru ini Oppo A92 meluncur secara diam-diam di Tiongkok, sekarang Oppo diberitakan akan melakukan launching smartphone terbaru lainnya yaitu Oppo A52.
sumber : gizchina.com

Saat ini belum ada informasi resmi di laman Oppo Indonesia mengenai spesifikasi produk ini, namun ada beberapa bocoran spesifikasi, harga, dan tanggal rilis untuk smartphone Oppo A52


Spesifikasi Oppo A52

Dikutip dari Gizmochina (20/4), ponsel ini hadir dengan nomor kode PDAM10 saat Maret lalu di TENAA. 

Kabarnya ponsel kelas menengah ini mempunyai keunggulan pada empat kameranya yang dpacu AI dengan perekaman video Ultra-Clear 1080p.

Baterai dan Pengisian Daya Oppo A52

Untuk baterai kabarnya kapasitas Baterai Oppo A52 berkapasitas 500omAh serta dilengkapi dukungan pengisian daya cepat (fast charging)

Display dan layar Oppo A52

Oppo A52 mempunyai ukuran 162,0 x 75,5 x 8,9 mm serta mempunyai berbobot 192 gram. Smartphone ini kabarnya mempunyai punch hole di sisi kiri atas layar untuk meletakkan kamera depan. 

Layarnya juga akan mempunyai berukuran 6,5 inci yang dengan resolusi full HD+. Kabarnya smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 665, yang dikolaborasikan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. 

Tampilan Oppo A52 dan Kamera

Bagian belakang ponsel pintar ini akan memakai bahan polikarbonat. Apabila ditinjau dari bocoran bentuknya, Oppo A52 akan memakai empat kamera belakang tersusun menyerupai bentuk huruf L yang terletak pada kotak persegi panjang.

Kamera belakang Oppo A52 memiliki kombinasi kamera utama 12 MP, kemudian kamera sekunder 8 MP, kamera sekunder 2 MP, serta kamera makro 2 MP. Sementara kamera depan yang terdapat di punch hole memiliki resolusi 8 MP.

Hardware

Ditinjau dari sisi hardware, OPPO A52 ini memakai Snapdragon 665 Octa-core. Chipset produksi Qualcomm ini telah digunakan oleh OPPO A9 2020, realme 5i, realme 5, realme 5s, dan Redmi Note 8.

Ada faktor-faktor yang menjadikan chipset ini dipakai oleh ponsel pintar kelas menengah yaitu dari segi performa yang cukup bertenaga seimbang dengan hematnya konsumsi daya baterai.

Memori
Oppo A52 memiliki kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internalnya dapat dikatakan menarik karena memiliki kapasitas besar yang mencapai 128 GB.

Sistem Operasi
OPPO A52 akan memakai ColorOS 7 berbasiskan Android 10. Itu akan menjadikan ferporma ponsel ini menjadi layak untuk kita beli dan gunakan.

Harga Oppo A52
Sampai saat ini belum ada harga resmi untuk pasar Indonesia. Dilihat melalu market Online seperti Lazada, Bukalapak, dan lain hingga artikel ini diturunkan belum ada yang mencantumkan hargha karena hp ini memang belum diluncurkan di pasar Indonesia.

Namun untuk bocoran bahwa ponsel Oppo A52 ini dibanderol dengan harga 1.799 Yuan atau sekitar Rp 3,9 juta. (ahm)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar