--> Inilah Build Item Terbaik dan Tersakit Lancelot, Hero OP Mobile Legends | Teknopartner.id

Selasa, 21 April 2020

Inilah Build Item Terbaik dan Tersakit Lancelot, Hero OP Mobile Legends

| Selasa, 21 April 2020
Teknopartner.id - Lancelot adalah salah satu hero assassin di Game Mobile Legens yang sering menjadi langganan pick karena termasuk hero yang OP alias Over Power. 

sumber : pinterest

Hero ini kerap menjadi hero andalan para player, baik oleh para pro maupun newbie player. Hal ini dikarenakan Lancelot merupakan salah satu assassin yang mempunyai damage yang tinggi serta sangat lincah. Dan Lancelot merupakan hero yang tidak sulit untuk digunakan.

Popularitasnya akhir ini kembali naik setelah di-nerf habis-habisan oleh Moonton di season yang lalu. Saat itu perubahan yang terasa yaitu di skill keduanya. Damage dan spell vamp hero ini dulunya sangat tinggi. Dan sekarang sepertinya sudah kembali lagi.

Lancelot dulunya menggunakan item Bloodlust Axe yang merupakan item wajib untuk Lancelot. Dan saat ini sepertinya telah banyak player Lancelot tidak menggunakan item ini (meskipun tidak semua). Lantas bagaimana build item yang cocok untuk Lancelot sekarang? Simak ulasannya di bawah ini.

Build Item Lancelot Terbaru

Build item Lancelot tentunya adalah item lebih berfokus pada damage. Sepertinya spell vamp (Bloodlust Axe) kurang dibutuhkan lagi saat ini karena kurang begitu efektif. Lancelot akan menjadi lebih efektif jika memakai item Lifesteal. Berikutk build item Lancelot versi teknopartner.id.

1. Raptor Machete
sumber : guide-mobilelegends.blogspot.com

Ini merupakan Item jungle yang sangat enak untuk dipakai. Item ini memiliki fungsi agar farming bisa lebih cepat, item ini bisa true damage menjadi 50 poin serta dapat dipakai kepada unit hero. Physical attack yang dihasilkan oleh item ini juga besar, yaitu sampai mencapai 60 poin (jika telah mempunyai 15 stack).

Dengan item ini tentunya kalian harus rajin farming agar pasifnya dapat bekerja dengan efektif. Usahakanagar segera mempunyai 15 stack supaya physical attack kamu naik dengan drastis. Kalau ingin memperoleh 15 stack, kamu harus bunuh monster jungle sejumlah 15 monster.

Apabila pertandingan telah berada fase late game, kamu mengganti Raptor Machete dengan item lain. Karena saat late game item ini dirasa kurang begitu efektif, jadi lebih baik ganti dengan item yang benar-benar dibutuhkan seperti Immortality atau Athena's Shield.

2. Warrior Boots
sumber : cecepkocep.com

Sekarang rasanya untuk item sepatu yang cocok digunakan Lancelot yaitu Warrior Boots. Dengan sepatu ini kalian akan lebih sering melakukan close combat dengan basic attack dibandingkan skill. Physical defense yang diberikan Warrior Boots sangat besar, dengan  item itu kamu akan mampu bertahan ketika terjadi pertarungan jarak dekat.

3. Blade of Despair
sumber : cecepkocep.com

Blade of Despair merupakan salah satu item sangat mahal jika kamu beli di early game. Akan tetapi apabila kamu menggunakan item Raptor Machete serta emblem yang tepat, tentu saja kalian bisa akan lebih cepat untuk mendapat Blade Of Despair. 

Lancelot sangat memerlukan item ini di early game, sebab jika tidak Lancelot akan sulit berkembang. Tips untuk kalian adalah harus sering kill musuh agar item yang lainnya bisa terbeli.

Blade of Despair memberikan physical attack yang cukup tinggi. Bahkan akan meningkat 25% jika kamu memberikan serangan kepada hero lawan yang darahnya telah sekarat atau kurang dari 50%. Jadi pedang hijau ini sangat  cocok dipakai oleh assassin yang perannya sebagai finisher.

4. Endless Battle

sumber : cecepkocep.com

Endless Battle dirasa lebih cocok dipakai Lancelot ketimbang Bloodlust Axe. Sebab efek spell vamp yang akan didapatkan dari Blodlust Axe sangat kecil. Jadi lebih baik memakai Endless Battle yang mengandalkan lifesteal. Endless Battle memberikan status yang lebih lengkap.

Selain memberikan lifesteal, Endless Battle juga menghasilkan true damage serta movement speed. True damage akan berguna ketika kamu menyerang musuh dengan basic attack setelah memakai skill. True damage ini sangat bermanfaat ketika bertemu dengan hero-hero yang mempunyai defense tinggi seperti fighter dan tank. Hal ini dikarenakan true damage tidak dapat ditahan oleh semua jenis defense apapun.

Dengan Endless Battle Cooldown Reduction dan mana akan mendapatkan tambahan, sehingga akan menjadikan hero kamu lebih sering spam skill Lancelot. Tambahan HP-nya juga bisa menjadikan Lancelot memiliki durability atau ketahanan yang lebih tinggi.

5. Berserker's Fury

sumber : cecepkocep.com

Item ini berguna untuk meningkatkan damage Lancelot. Berserker's Fury lebih cocok jika dikombinasikan dengan Blade of Despair yang telah kalian beli sebelumnya. Item ini menjadikan Lancelot dapat memberikan critical damage. Agar aktif, kamu harus sering-sering menyerang target dengan basic attack.

Yang harus kamu ketahui adalah critical damage itu nilainya sangat tinggi, bisa mencapai 4 kali lipat lebih berbahaya dari damage biasa. Pasif Berserker's Fury menyebabkan critical damage tersebut meningkat sebesar 30%. Dengan begitu damage yang dikeluarkan oleh Lancelot sangat tinggi. YAng perlu diingat lagi adalah untuk mengaktifkannya kalian harus sering menyerang dengan basic attack.

6. Wing's Queen
sumber : cecepkocep.com

Item Wing's Queen akan mempertebal HP Lancelot. Item Wing's Queen juga akan menaikkan cooldown reduction. Tentunya akan membuat kamu akan lebih sering melakukan spam skill. Wing's Queen juga memberikan damage reduction serta menaikkan lifesteal saat darah Lancelot sekarat.

Jika kamu memakai sayap merah ini, kamu harus bermain sebagai assasin penyerang agresif ketika darah  lancelot sekarat saat cooldown pasifnya sedang aktif. Sebab damage yang dikeluarkan oleh lawan akan dikurangi, serta lifesteal kamu akan naik dengan drastis.


Emblem dan Battle Spell

sumber : cecepkocep.com

Menurut Teknopartner.id emblem yang sesuai untuk Lancelot adalah Custom Assassin. Susunan talentnya terdiri dari 3x Agility untuk movement speed, 3x Invasion untuk Physical PEN, serta Bounty Hunter guna memperoleh tambahan gold ketika bisa membunuh musuh. 

Untuk battle spell yang sangat cocok untuk Lancelot sampai saat ini adalah Retribution. Spell ini akan menjadikan Lancelot cepat farming.

Sahabat Teknopartner.id, sekian build item Lancelot Mobile Legends tersakit. Tentunya build item ini tidak mutlak benar karena harus menyesuaikan dengan kondisi game dan hero yang digunakan lawan. Boleh digunakan, boleh tidak.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar