Selasa, 14 April 2020

Inilah Build Item Terbaik Hero Atlas, Hero OP Mobile Legends Terbaru

| Selasa, 14 April 2020
Teknopartner.id--Teman-teman gamers di manapun berada, pastinya semua sudah pernah memainkan Games Mobile Legends. Game produksi moonton ini hingga hari ini telah diinstal lebih dari 65,2 juta orang di app market dan 100 juta lebih pengguna di play store.

Mobile Legends tentunya telah menjadi game favorit kalangan remaja di negeri ini. Nah para games atau pecinta mobile legends, kali ini teknopartner.id ingin berbagi tips mengenai build item hero Atlas yang baru-baru ini keluar dan menjadi hero OP yang paling sering di banned di ranked game.

sumber : indozone.id

Perlu diketahui Atlas merupakan hero Tanker dengan darah tebal dan damage yang kuat.

Efek skill yang dipunyai Hero Atlas benar-benar luar biasa dan merepotkan lawan. Terutama skill ultimate miliknya yang bisa menarik 5 hero sekaligus kemudian melemparkannya secara bersamaan.

Jika kita perhatikan maka skill atlas adalah perpaduan skill hook Franco dan skill lemparan Jawhead.

Lebih merepotkan, skill ultimate tersebut bisa membuat lawan melompat atau dilemparkan ke arah yang diinginkan.

Lalu apa saja build item Hero Atlas Mobil Legends agar memiliki darah tebal dan damage tinggi. Berikut ulasannya :

Build item Atlas darah tebal dan Damage tinggi yang saya gunakan (*Ahmadi/teknopartner.id)

1. Warrior Boots

Atlas merupakan hero yang cukup cepat. Bahkan bisa dengan cepat lari dengan skill 2. Warrior Boots  memberikan kecepatan tambahan sekitar +40 Movement Speed.

Nah Warrior Boots juga akan menambah pasif unik yaitu menaikkan 5 Physical defenese setiap mendapatkan basic attack dari lawan dan bisa distack hingga 25 poin.

Jadi, kita akan menerima tambahan 25 poin physical defense ketika mendapatkan 5 basic attack. Efek ini hanya bertahan selama 3 detik.

2. Courage Mask

Courage Mask adalah item lanjutan dari build Iron Mask. Courage mask akan menambah movement speed. Sementara  HP dan Cooldown Reduction hero Atlas akan bertambah yakni +700 HP dan +15% Cooldown Reduction.

Courage Mask memiliki skill aktif bernama Encourage yang akan memberikan tambahan movement speed sebesar 30% kepada pemain dan teman di sekitar pemain tersebut. Selain itu Physical dan Magical Attack hero Atlas akan naik sebesar  20%. Lama dari Cooldown pasif aktif ini yaitu 40 detik.

Courage Mask mempunya skill pasif Bravery. Pasif ini yang menambah Physical dan Magic Attack sebesar 10% Atlas dan teman yang ada di sekitar. Hebatnya lagi tetap aktif meskipun tidak menjalankan skill aktif. Physical dan Magical Defense teman sekitar juga akan bertambah sekitar 10%. Luar biasa bukan.

Build ini sangat cocok untuk Atlas saat team fight karena teman di sekitar kita akan bertambah 50% HP dan Mana Regen yang akan menjadikan teman kita tetap survive dalam game ini.

3. Fleeting Time

Item Fleeting Time ini berguna bagi atlas untuk menambah cooldown reduction yang besar. Dengan item ini skill 2 dan skill 3 Atlas akan menjadi sangat berguna untuk memberikan crowd control pada musuh.

4. Immortality
Atlas akan bertambah +800 HP yang akan membuat darah Atlas semakin tebal. Kemudian penambahan +40 Physical Defense pada Atlas akan membuatnya mampu bertahan jika menghadapi hero-hero tipe physical, terutama marksman dan fighter yang sangat sakit saat late game.

Dan seperti yang kita ketahui bersama, Atlas akan hidup kembali setelah 2 detik  mati jika mamakai item ini. 

Dilanjutkan dengan penambahan 15% HP dari max HP yang kalian miliki dan shield yang bisa menyerap damage hingga 1000 point. So, HP yang tinggi berdampak pada HP dari pasif item ini akan besar ketika hidup kembali.

Perlu diketahui Shield tetap ada selama 3 detik dan pasif ini waktu  cooldownnya adalah 3 menit atau 180 detik. Waktu yang lama juga ya, jadi harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

5. Antique Cuirass

Ini dia item Antuque Cuirass peningkat HP sebanyak +920 point. Dengan item ini pastinya darah Hero Atlas semakin tebal.

Tambahan +54 Armor memang tidak seberapa. Namun pasif pada item Antuque Cuirass ini punya tambahan armor yang lumayan besar. Maka Atlas akan siap untuk melawan hero-hero physical dengan damage yang tinggi.

HP Regen sebesar 30 point akan membantu kalian supaya lebih survive karena akan menambah HP Atlas sambil jalan-jalan.

Antique Cuirass memiliki pasif  mengurangi attack power (physical attack ataupun magical attack) hero yang menyerang Atlas. Jadi, ketika musuh menyerang kalian dengan basic attack maupun skill, maka attack power-nya akan berkurang sebesar 6%.

6. Queen's Wings

Item terakhir yang biasa saya gunakan adalah Queen’s Wings. Bagi Atlas item ini akan menambah  HP yang sangat tinggi, yaitu 1000 HP. Darah Atlas akan menjadi semakin tebal. Tambahan cooldown reductionnya juga sangat berguna banget supaya Atlas bisa lebih sering spam skill.

Pasifnya Queen's Wings juga sangat worth untuk tanker karena mampu menghasilkan damage reduction yang besar ketika darahnya sekarat. Item ini sangat cocok kalau kita kombinasikan dengan talent Tenacity dari custom tank emblem.

Emblem dan Spell 

Custom Support Emblem adalah pilihan tepat menurut saya karena atlas merupakan tanker yang memiliki darah cukup tebal. Dengan item ini Atlas akan memberikan damage ke hero musuh dan memberikan tambahan damage hero tim ke hero tersebut sebesar 6% selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 6 detik.

Spell Flicker sangat cocok digunakan. Walau skill 2 Atlas bisa untuk kabur, tetapi pada saat setelah Ultimate skill, hero atlas bisa saja di gank bang. Apalgi jika kamu mendapat teman yang tidak pro. Item tersebut adalah pendapat saya dan boleh digunakan atau tidak. Yang jelas saya berharap tulisan ini bermanfaat bagi Anda pecinta Game Mobile Legends. (mad)


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar