--> Keren, Ini Keunggulan 2 Wireless Earphone OPPO Dibanding yang Lain | Teknopartner.id

Kamis, 23 April 2020

Keren, Ini Keunggulan 2 Wireless Earphone OPPO Dibanding yang Lain

| Kamis, 23 April 2020
Bangmamad.com, Jakarta - OPPO Indonesia kembali menghadirkan dua buah model headphone terbaru dengan memakai teknologi tanpa kabel untuk produk OPPO Enco W31 serta OPPO Enco M31. Ini merupakan Dua headphone wireless yang telah mempunyai teknologi waterproof. Jadi dengan teknologi ini para pemakai tidak usah khawatir untuk menggunakannya dalam kondisi kebasahan.

sumber : times of India

"Wireless headphone ini keduanya hadir dengan nilai estetika desain dan juga teknologi terbaik yang dikeluarkan oleh OPPO untuk konsumennya yang aktif dan berkembang. Perangkat ini keduanya juga sudah diuji untuk mendapatkan sertifikasi waterproof sehingga akan nyaman dipakai dalam berbagai keadaan," ungkap PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto Aji.

Hal menarik apalagi yang dimiliki oleh dua earphone yang harganya terjangkau ini? OPPO Enco W31 ini mengusung alternatif headphone ekonomis. Oppo Enco W31 ini hadir dengan memakai transmisi bluetooth latensi yang rendah dan juga sangat cocok dengan banyak smartphone. OPPO Enco W31 memakai dual composite thermoplastic polyurethanes (TPU) serta diafragma graphene yang dirancang untuk menaikkan respons frekuensi.

Ditinjau dari segi suara, Oppo Enco W31 ini juga mempunyai 2 mode audio untuk musik pop dan juga klasik. Dengan mode balance, audio yang dikeluarkan mempunyai keseimbangan yang sama. Serta untuk musik rock dan EDM headphone ini juga memiliki bass yang mampu menaikkan frekuensi rendah.


Headphone ini dilengkapi dua mikrofon yang memiliki sensitivitas internal tinggi di setiap bagian dan algoritma pembatalan kebisingan lingkungan dirancang guna memblokir kebisingan. Bicara soal ketahanan battery, headphone OPPO Enco W31 memiliki TWS yang dapat memberikan daya hingga 15 jam. Untuk headphone sendiri, hanya 3,5 jam dalam kondisi yang penuh.

OPPO Enco M31 adalah headphone dengan tipe neckband kedua setelah OPPO Enco Q1. Perangkat ini sangat cocok bagi pengguna yang aktif serta yang suka berolahraga. Ini adalah headphone yang digolongkan sebagai produk audio resolusi tinggi.

Dengan Hi-Res Wireless, Bluetooth 5.0 serta LDAC yang memiliki kecepatan transmisi sampai 990 kbps. Selain itu headphone ini memiliki kualitas audio yang didukung dengan driver dinamis 9,2mm full-range, diafragma komposit titanium PET, dan ruang bass independen.

Kedua produk wireless headphone ini sudah bisa dipesan secara online di Indonesia selama periode 21 - 29 April di beberapa e-commerce dengan promo cashback sebesar Rp 100.000. Di pasaran, OPPO Enco W31 dijual seharga Rp 999.000 sedangkan OPPO Enco M31 dijual dengan harga Rp 599.000. 

Dengan memakai earphone ini, masyarakat dapat tetap terkoneksi secara jernih bersama orang terdekat menggunakan produk OPPO dalam situasi seperti saat ini. (ahm)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar