--> Pembaharuan Android 10 buat Mi A3 Ditunda Xiaomi Karena Masih Ada Bug | Teknopartner.id

Rabu, 15 April 2020

Pembaharuan Android 10 buat Mi A3 Ditunda Xiaomi Karena Masih Ada Bug

| Rabu, 15 April 2020
Teknopartner.id - Hp Android One, umumnya akan mendapatkan pembaharuan skema operasi (OS) terlebih dulu daripada piranti Android lain. Tetapi, hal tersebut ternyata tidak berlaku buat piranti Android One garapan Xiaomi, Mi A3. 

Karena, sesudah meluncurkan pembaharuan OS Android 10 dengan cara over-the-air (OTA) waktu lalu, Xiaomi kembali lagi menarik pembaharuan Android 10 itu. 


sumber : gizmochina.com


Ini ialah ke-3 kalinya perusahaan kembali lagi menarik pembaharuan yang awalnya sudah digulirkan. Walhasil, skema operasi Mi A3 sekarang masih stuck di Android 9.0 (Pie) yang dikeluarkan seputar Agustus 2018 yang lalu. 

Satu tangkapan monitor (screenshot) yang tersebar di dunia maya, menunjukkan jika pembaharuan Android 10 itu ditarik kembali lagi sebab masih terletak beberapa permasalahan (bug) yang diketemukan. 

Screenshot itu berisi pembicaraan seorang pemakai Xiaomi Mi A3 dengan faksi Xiaomi. Xiaomi juga membetulkan tentang penarikan kembali lagi up-date Android 10 itu. 

Pihak Xiaomi membeberkan pembaruan Android 10 di Mi A3 yang kembali ditunda.(Gizmochina)


Gizmochina Faksi Xiaomi memaparkan pembaharuan Android 10 di Mi A3 yang kembali lagi dipending. 

"Sebab peluang terletak beberapa bug, pembaharuan (Mi A3) ditarik kembali lagi, " tutur faksi Xiaomi membalas pertanyaan dari seorang pemakai. 

Simak juga: Berhati-hati, Up-date Android 10 di Xiaomi Mi A2 Lite Dapat Buat Hp Mati 

Meskipun begitu tidak disebut seperti apa bug yang masih tetap diketemukan pada pembaharuan itu. 

Beberapa salah satunya, konon meliputi permasalahan perform hp keseluruhannya, baterei yang menjadi boros, sampai masalah di feature camera dan pemindai sidik jari (fingerprint). 

Kecuali bug, pembaharuan Android 10 buat Mi A3 disampaikan terus dipending dikarenakan epidemi virus corona, seperti dikumpulkan KompasTekno dari Gizmochina, Rabu (15/4/2020). 

Sampai sekarang, belum terletak info tentu kapan Mi A3 Xiaomi akan meluncurkan pembaharuan Android 10 yang "normal" tanpa ada terletak bug. 

Buat Anda pemakai Mi A3 yang sudah bisa pemberitahuan up-date Android 10, terletak bagusnya buat tunda buat mengupdate piranti Anda. 


Hal itu tentu saja buat hindari permasalahan yang bisa berlangsung bila pembaharuan dilaksanakan. 

Untuk info, pembaharuan Android 10 buat Mi A3 sendiri sudah dipending sekitar 3x. 

Pembaharuan pertama pernah digulirkan pada Februari lalu, sesaat pembaharuan ke-2 pernah dikeluarkan pada pemakai pada pertengahan Maret. Selanjutnya kemarin, Xiaomi meluncurkan pembaharuan Android 10 sebelum kembali lagi menariknya kembali lagi.  (ahm)


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar