--> Perusahaan Apple Sempat Mengalami Penurunan di Tahun 2020- Baca Penyebabnya | Teknopartner.id

Rabu, 15 April 2020

Perusahaan Apple Sempat Mengalami Penurunan di Tahun 2020- Baca Penyebabnya

| Rabu, 15 April 2020
Teknopartner.id--Pada tahun 2020 ini sangat memilukan, di karenakan timbulnya wabah yang mengganggu seluruh aktivitas manusia, yaitu (Covid-19), dari wabah tersebut banyak sekali memberikan dampak yang kurang bik, seperti dalam bidang ekonomi, pemasaran dll.


Kantor Apple (Teknopartner.id)

Salah satu produsen Gadjet ternama juga merasakan dampak tersebut, yaitu perusaan Apple yang terkenal banyak dengan peminatnya. namun sangat di sayangkan, pada bulan februari yang lalu produksi Apple sangat menurun, yang di sebabkan wabah tersebut.


Kabarnya juga, Apple hanya mampu memproduksi sebanyak 500 unit pada bulan Februari 2020.Dilansir melalui MacRumors, Rabu, 15 April 2020, bulan Februari menjadi bulan yang paling menyedihkan bagi Apple. Angka penjualan yang tak mencapai 500 ribu unit itu merupakan penjualan terburuk sepanjang sejarah Apple.


Perusahaan Apple yang biasanya menjual ratusan ribu unit, itu semua terhenti karena wabah yang berkepanjangan, sehingga jalur pengiriman ke negara-negara tujuan, seperti China terhambat, transportasi udara, darat bahkan laut, sulit untuk di lakukan, di karenakan lockdown negara, itulah alasan Apple tidak dapat memproduksi sperti biasanya.


Kabar terbarunya juga, dikarenakan china sudah mulai mengalami pemulihan, china sudah mula menjual Apple besar-besaran, bahkan di Toko yang menjua, memberikan diskon untuk seri iPhone, dan pada bulan maret 2020 iPhone naik 60% untuk pengiriman ke China berkisar 2,5 Juta unit. (Als)







Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar