--> Ponsel Gaming Lenovo di Lengkapi Dengan Fast Charging 90 Watt - Lihat Kelebihannya | Teknopartner.id

Sabtu, 18 April 2020

Ponsel Gaming Lenovo di Lengkapi Dengan Fast Charging 90 Watt - Lihat Kelebihannya

| Sabtu, 18 April 2020
Teknopartner.id--Maraknya prmainan game online membuat salah satu produsen ponsel ikut serta dalam penembangan permainan game online ini, dengan menciptakan sistem yang mumpuni pada ponsel keluaran pabrik tersebut, Produsen yang di sebut adalah Lenovo.


Lenovo Legion (Lenovo)

Belakangan iniyang sudah di kabarkan bahwa Lenovo akan mengeluarkan ponsel yang pas untuk para gamers, dengan sistem yang mumpuni, ponsel yang akan di keluarkan tersebut adalah Lenovo REgion.

Produsen asal china tersebut mengunggah halaman yang berisikan informasi tentang legion di laman sosial Weibo, Disebutkan bahwa Ponsel Legion akan memiliki sistem fast charging atau pengisian cepat, dengan daya mencapai 90 Watt.


Ini adalah penemuan ponsel yang luar biasa di keluarkan ponsel yang dapat mengisi dengan cepat, dan ini akan menjadi salah satu ponsel yang memiliki kemampuan pengisian tercepat, Xiaomi dan Vivo kabarnya juga sedang menguji fast charging dengan daya lebih dari 100 Watt, namun teknologi yang akan di pakai sedang dalam pengembangan.

Lenovo Region juga di kabarakn memiliki kapasitas Batrai yang dapat menampun mencaoai 5.050, kapasitas sebesar ini sudah lumayan untuk para gamers yang hobi dalam bermain game online, dan mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Ponsel ini juga di lengkapi dengan ROG yang sama seperti Ponsel Asus, Software pada ponsel ini kemungkinan akan mengadalakan  Snapdragon 865 yang merupakan chip terkencang dari Qualcomm sekarang. SoC tersebut sepertinya akan dipasangi pendingin khusus supaya Legion tetap dingin saat dipakai bermain game oleh pengguna.


Legion dibekali dengan dua buah port USB tipe-C yang masing-masing ditempatkan di sisi bawah dan samping ponsel, dari informasi ini juga yang di ketahui hanya bebrapa spesifikasi saja, karena belum ada bocoran tang di keluarkan Lenovo berkaitan dengan Ponsel gaming tersebut. (Als)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar