--> Siap-siap Kedatangan Oppo A20, Ponsel Seri A yang Akan Launching Besok | Teknopartner.id

Minggu, 19 April 2020

Siap-siap Kedatangan Oppo A20, Ponsel Seri A yang Akan Launching Besok

| Minggu, 19 April 2020
Teknopartner.id -- Raksasa teknologi Oppo telah siap meluncurkan ponsel terbarunya yang dikhususkan untuk kelas menengah, yaitu Oppo A12.

Peluncuran ini akan dilakukan pada tanggal 21 April mendatang dan ponsel pintar ini telah dapat dipesan di situs e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dan lain-lain.

oppo A12, sumber : Ayosemarang.com

Lantas bagaimana spesifikasi dan harga ponsel yang berada di jajaran seri A ini :

Berikut teknopartner akan ulas untuk para pembaca semua dan diharapkan ini bisa bermanfaat bagi Anda yang berniat membeli ponsel baru.

Desain

Boleh dibilang dari segi desain Oppo A12 ini terlihat cukup mewah. An Eye-Catching Display dengan ukuran Layar besar 15,79 cm  atau 6,22 inci memiliki visual yang terlihat cukup istimewa. 

sumber : oppo.com

Dari segi tampilan memang produk ini tidak jauh berbeda dari ponsel seri A lainnya. Dengan teknologi An Eye Catching Display mampu memberikan perlindungan bagi mata dengan menyaring cahaya biru yang berbahaya untuk mencegah ketegangan mata.

Kamera

sumber : oppo.com

Dengan poni mungil berbentuk ala waterdrop yang memuat kamera depan dengan kualitas 5 MP (f/2.4). Sedangkan kamera belakang disusun secara horizontal di sisi kiri atas, yang masing masing memiliki resolusi 13 MP (f.2.2) dan 2 MP (f/2.4, depth sensor), disertai dengan Fingerprint Sensor berbentuk elips.

Performa Dasar

sumber : oppo.com

Untuk sektor perangkat keras, Oppo A12 didukungi Oleh SoC Mediatek Helio P35 dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB

Untuk Baterai sendiri memiliki kapasitas Battery 4100mAh/4230mAh. Oppo A12 didukung o leh perangkat lunak yang mengandalkan sistem operasi ColorOS 6.1.2 Android 9 Pie. Di Indonesia, Oppo A12 akan hadir dengan dua variasi warna yaitu biru dan hitam.

Harga Oppo A12

Belum ada harga resmi yang dirilis Oppo A12, namun dilihat dari market online semisal Shopee Mall, Blibli, Lazada dan JD.id harga ponsel ini berkisar antara Rp2.200.000 sampai dengan Rp2.500.000,-.

Berikut ini adalah gambar harga Oppo A12 yang diperoleh dari Online Market di Indonesia
.
sumber : google.com

Kemudian ini tiga referensi harga lainnya :

sumber : google.com
Itulah harga dan spesifikasi Oppo A12, tertarik untuk membel ? sebaiknya Anda tuggu dahulu, siapa tahu akan ada promo saat peluncurannya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar