Jumat, 17 April 2020

Smart TV Cuma 1 Jutaan dari Xiomi

| Jumat, 17 April 2020
Teknopartner.id – XIOMI perusahaan elektronik yang didirikan tahun 2010 ini cukup pesat perkembanganya. Baru sepuluh tahun berjalan sudah mampu menyaingi pendahulunya dalam menciptakan inovasi di bidang elektronik. 

Sejak xiomi membuat smartphone, perusahaan ini berani menjual dengan harga lebih murah dibandingkan merek lain sekelasnya. Sejak saat itulah xiomi semakinlaris dipasaran. Kemudian sekarang xiomi juga ikut berpartisipasi dalam persaingan Smart TV.

Tidak hanya handphone saja yang memiliki kata smart, kini televisi juga memiliki tambahan smart. Ya benar, smart Tv yang saat ini banyak di produksi oleh perusahaan elektronik. Smart Tv bukan sekedar Tv biasa, disini disajikan fitur-fitur yang dapat dinikmati, misalnya youtube serta layanan konten online lainya.


Lagi-lagi masalah harga xiomi memberikan harga yang lebih murah dibandingkan produk smart tv merek ternama lainya. Namun, meski harga lebih murah untuk kualitas xiomi memberikan yang terbaik. Smart Tv Xiomi menggunakan system oprasi android antar muka prackwall TV OS. Sehingga mampu menampilkan lebih dari 700 ribu jam konten online (Iflix, Hooq, dan konten online lainya)

Salah satu merek Xiomi yang di bandrol murah adalah Xiomi Mi TV 4A 32 inci

Xiomi Mi TV 4A 32 inci


Smart Tv yang satu ini memiliki ukuran 32 inci, namun dengan ukuran segitu, xiomi memberikan harga yang sangat murah dibandingkan dengan smart Tv dengan ukuran sama namun kualitas tidak mngecewakan.


Dengan layer 32 inci dan memiliki resolusi 1366 x 768 pixel, dengan resolusi segitu sudah sangat bagus. Ditambah lagi memiliki sudut pandang hingga 178 derajat. Fitur lainya yang dimiliki smart TV ini antaralain: HDMI, Earphone, port AV, Speaker stereo 8w serta beberapa port (2 buah USB 2.0)

Yang pasti TV ini dilengkapi dengan Wi-Fi, internet 8GB, kemudian juga memiliki kapasitas RAM 1GB, GPU Mali-450 dan prosessor Quad Core Amlogic Cortex A53. Selain itu xiomi juga menyajikan game di smart Tv ini, sehingga pemiliknya akan merasa puas memiliki smart Tv ini.


Untuk harganya sendiri yaitu Rp1.899.000. Bagaimana, murahkan dengan kualitas dan fitur yang diberikan hanya dibandrol segitu.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar