--> 3 Smart TV yang baru diluncurkan oleh Samsung | Teknopartner.id

Jumat, 17 April 2020

3 Smart TV yang baru diluncurkan oleh Samsung

| Jumat, 17 April 2020
Teknopartner.id – Samsung, Ketika disebutkan nama itu, siapa si yang nggak kenal dengan perusahaan elektronik ini. Perusahaan yang didirikan di korea selatan ini beroprasi di 6 sektor bisnis yaitu, dibidang telekomunikasi, peralatan rumah tangga digital, media digital, LCD, semikonduktor dan kendaraan bermotor.

samsung

Baru-baru ini Samsung Kembali memperkenalkan karya kekiniannya, yaitu Smart TV, tidak tangung tanggung , langsung tiga smart TV yang diperkenalkan, yaitu The Freme, The Serif dan The Sero. 

1. The Freme

Dari ukuran, untuk smart TV The Freme memiliku dua ukuranyaitu ukuran 75 inci dan 32 inci. Samsung juga memberikan kaki dan penyangga untuk smart TV The Freme.  Namun jika pelanggan ingin menempatkan di dinding, pihak Samsung juga telah menyediakan No-Gap Wall Mount. Jadi janga khawatir untuk penempatan The Freme.

Yang menarik dari the freme diantaranya adalah fitur ambient mode, dimana dengan fitur ini layer televisi akan dapat dibuat wellpaper sesuai keinginan kita. Baik itu foto pribadi, lukisan, hiasan dan sebagainya. Yang pasti akan puas dengan layanan yang disediakan.


2. The Sarif

Jika kita perhatikan model dan desain dari the sarif dan the frem , keduanya memiliki desain yang menyerupai bingkai foto. Terlihat penampilan sederhana dan elegan. 

Ukuran dari thr sarif terdiri dari tiga ukuran, yaitu 55 inci, 49 inci dan 43 inci. Jadi dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan anda. Untuk warna sendiri the safir tampil dengan variasi warna keren dan terbaru, yaitu berwarna catton blue.

Untuk fitur the safir ini sama dengan sahabat nya the freme yang sudah dijelaskan diatas. Untuk kelengkapan furniture tambahan pelanggan tidak perlu khawatir, karena Samsung telah melengkapi semua. Bahkan bagian belakang the safir memiiki desain yang ilegan. Jadi tidak perlu khawatir untuk menempatkan dimanapun.

3. The Sero

The sero memiliki tampilan yang unik, dimana tampilan di layer mengikuti posisi layer. Mirip sekali seperti smartphone. Yang bikin mantab memilih ini adalah vitur tap view. Kegunaan dari fitur ini adalah, dimana penngguna smart phone Samsung Galaksi dapat mirroring dengan mudah. Asik banget kan tampilan layer smartphone bisa konek ditampilin di TV

Pada the Sero diengkapi juga dengan AirPlay 2. Dimana Samsung yang bekerhasama drngan Apple. Jadi pengguna Apple dapat streaming, music, video dan lainya dari prangkat Apple ke The Sero.


Samsung menyediakan Art Store dimana untuk memudahkan pelanggan membeli dan mengunduh lukisan dan karya dari para seniman

Jadi siapkan plihan terbaik anda dan sesuaikan ukuran dan warna, sehingga mempercantik tata ruangan anda. Untuk harganya sendiri dari pihak Samsung belum membeberkanya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar