--> 5 Aplikasi Video Converen seperti Zoom Meeting | Teknopartner.id

Rabu, 22 April 2020

5 Aplikasi Video Converen seperti Zoom Meeting

| Rabu, 22 April 2020
teknopartner.id - Govit 19 menjadikan semua aktivitas harus dilakukan di rumah termasuk kegiatan belajar mengajar rapat kantor bahkan kegiatan lainnya harus dilakukan di rumah.

Dengan kondisi seperti itu kegiatan belajar atau rapat bisa dilakukan dengan konferensi video seperti yang kita ketahui bersama bahwa aplikasi zoom itu sangat banyak digunakan bahkan dikabarkan aplikasi ini merupakan aplikasi terlaris yang digunakan saat ini untuk konferensi video.


Ada banyak sekali aplikasi konferensi video yang dapat digunakan 

Aplikasi zoom

sumber. kurosaki
Aplikasi zoom didirikan pada tahun 2014 oleh Eric Yuan. Aplikasi zoom merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan video conference atau video jarak jauh. Nama aplikasi zoom sendiri semakin meroket di tengah pandemic Corona ini. 

Kelebihan dari aplikasi zoom meeting ini adalah memiliki fitur penjadwalan, video dan audio berkualitas HD, rekaman dan transkrip, obrolan tim serta keamanan yang baik. 

Microsoft team

sumber. seluler.id
Microsoft tean merupakan pengembangan dari Skype for business. Pada layanan ini di dikombinasikan pesan dan video conference. Pada aplikasi ini dapat melakukan pertemuan hingga 250 orang.

Hangouts meet


Aplikasi ini adalah alternatif video conference yang dimiliki oleh Google. pada aplikasi ini kita dapat menggunakan hingga 250 pengguna. penggunaannya sama saja seperti video conference lainnya. Di mana kita dapat melakukan meeting jarak jauh dengan menggunakan video.

Gotomeeting

sumber; k2rx
sama seperti aplikasi lainnya aplikasi ini dapat digunakan untuk video conference di mana kita dapat mengundang hingga 3000 orang untuk mengikuti video conference. Aplikasi ini dapat digunakan di pc dan di smartphone


Zoho meeting

sumber; zoho
aplikasi zoom meeting adalah alat yang dipakai untuk rapat secara online ataupun webinars. aplikasi ini memiliki fitur yang cukup komplit di mana dari fitur ini anda bisa membagikan layar, merekam obrolan grup, mematikan mikrofon peserta. Serta dapatmelakukan seminar online di mana hanya dapat beberapa orang saja yang berbicara di aplikasi tersebut

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar