--> Tips Sederhana Hapus Semua History di Facebook | Teknopartner.id

Minggu, 26 April 2020

Tips Sederhana Hapus Semua History di Facebook

| Minggu, 26 April 2020
Teknopartner.id, Jakarta - Entah benar ataupun tidak, aplikasi Facebook nyatanya lebih memahami diri kamu melebihi yang kamu inginkan.

sumber: pixabay

Nah, tentunya ketika menggunakan facebook, pastinya kamu ingin menjaga privasi ketika beraktivitas di Facebook, maka hal-hal berikut ini dapat menjadi bahan pertimbanganmu.

Melansir informasi dari laman Ubergizmo, berikut ini beberapa cara mudah untuk menghapus history (riwayat pencarian) di Facebook.

Bukan hanya itu saja, melalui cara ini kalian juga dapat menghapus history lokasi atau activity log yang mengungkap darimana saja kamu login akun media sosial tersebut.


Baiklah berikut ini tips mudah untuk menghapus history facebook.

Hapus Riwayat Pencarian di Facebook

Dari hari ke hari, kalian pasti pernah melakukan pencarian seperti mencari page atau perusahaan, teman, video, dan masih banyak lagi di Facebook.

Terkadang, itu  dapat membuat sedikit memalukan atau kamu mungkin tidak ingin diketahui pernah mencari apa saja di kotak pencarian media sosial tersebut.

Bila ya, kamu dapat melakukan hal ini.
  1. Buka Facebook di browser PC atau akses aplikasinya di smartphone kamu.
  2. Klik di kolam pencarian atau Search bila kamu buka di browser, sementara klik ikon kaca pembesar di laman utama aplikasi saat pakai perangkat mobile.
  3. Klik tanda "X" di samping pencarian untuk menghapusnya. Seperti di browser,  kamu cukup klik tanda "X" untuk menghapus atau tap "Clear Searches".
Nah itu dia tips yang dapat teknopartner berikan. Semoga tipsnya bermanfaat ya!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar