--> Video Call WhatsApp Bakal Bisa Menampung Lebih dari 4 Orang, Benarkah? | Teknopartner.id

Minggu, 19 April 2020

Video Call WhatsApp Bakal Bisa Menampung Lebih dari 4 Orang, Benarkah?

| Minggu, 19 April 2020
Teknopartner.id – Pasca kemuncukan ZOOM beberapa waktu lalu, setidaknya itu membuat pihak WhatsApp memutar ide untuk mencari terobosan baru dalam hal video call. Tidak mau dong, tentunya WhatsApp kalah saing dari aplikasi yang baru muncul, karena selama ini WhatsApp adalah aplikasi terlaris beberapa waktu belakangan. 

Sekadar intomasi nih, saat ini panggilan suara atau video di WhatsApp hanya  terbatas bisa dilakukan oleh empat orang pengguna saja. Sedangkan si pesaingnya bisa memuat puluhan penggna dalam satu tayangan. Tentu ini memicu tim WhatsApp untuk terus berupaya keras mengembangkan aplikasi mereka.

image: WhatsApp Video Call

Menurut informasi yang dilansir dari WABetaInfo, Minggu(19/4/2020), build terbaru WhatsApp yakni v2.2.128 memberikan petunjuk bahwa WhatsApp akan meningkatkan jumlah pemakai untuk panggilan video atau audio di versi terbarunya nanti.

Tentu saja tujuan utamanya adalah untuk membantu mempermudah komunikasi banyak orang selama masa pendemik COVID-19 ini, ya Sobat. Video call menjadi alternatif paling tepat selama ini untuk melakukan komunikasi kerja, belajar, silaturahmi, dan yang lainnya. 

Nantinya, kemungkinan update Whatsapp versi terbaru ini akan digulirkan bersamaan saat pengguna memperbarui aplikasi WhatsApp dari toko aplikasi di ponselnya masing-masing. Tidak hanya menambahkan partisipan dalam grup bideo call saja, WhatsApp juga mengembangkan header panggilan baru. 


Header panggilan baru ini sudah diluncurkan bersamaan dengan pembaharuan WhatsApp versi v2.20.129 pada Android. Namun untuk iOS, update ini sudah tersedia sejak beberapa waktu lalu. header panggilan ini menginformasikan ke pengguna bahwa kini, panggilan telah dienkripsi end-to-end. Ayo buruan, sobat yang belum dapat pembaharuan ini, silahkan cek di Play Store nya.

Untuk waktu dimulainya pembaharuan video call versi terbaru, belum diketahui kapan waktunya. silahkan saja sobat semua, update terus ya, informasinya di Teknopartner.id (Ded)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar