Kamis, 16 April 2020

Wah lagi Ada Diskon di Lazada, Simak Spesifikasi dan Harga Mi 8 Lite Terbaru

| Kamis, 16 April 2020
Teknopartner.id - Belakangan ini, segmentasi market untuk ponsel tengah dikejutkan oleh hadirnya produk ponsel terbaru dari Redmi, yaitu Redmi Mi 8 Lite. 

Dan bagi pemakai Redmi kehadiran ponsel pintar ini memperoleh sambutan yang cukup antusias dari para penggemarnya.

redmi mi 8 lite : mi.co.id
Redmi seolah tidak kehabisan ide dalam memproduksi ponsel dengan teknologi yang lebih canggih dan modern. 

Produsen elektronik yang berasal dari Tiongkok ini kembali melakukan launching salah satu produk smartphone andalannya yaitu Redmi Mi 8 Lite.

Harapan dari kehadiran ponsel pintar Redmi ini agar mampu merebut pasar menengah dan bersaing dengan para kompetitiornya. Maka dari itulah, Redmi Mi 8 Lite ini memiliki kemampuan dan spesifikasi yang cukup mumpuni meskipun dijual untuk pasar kelas menengah.

Spesifikasi HP Redmi Mi 8 Lite

Tampilan
redmi mi 8 lite : mi.co.id
Penampilan Redmi 8 Lite benar-benar menarik perhatian. Terdapat gradien di bagian belakang yang seperti cermin membuat ponsel ini terlihat mewah. Ada dua pilihan warna yang begitu indah dan memikat yaitu Aurora Blue dan Midnight Black.

Beralih ke penampang bagian depan, berbeda dengan Mi 8 yang tampil tanpa notch dibagian atas, Mi 8 Lite justru memiliki dengan notch display rasio 19:9. Di bagian notch ada sensor kamera depan, speaker handset serta LED pemberitahuan. Sedang buat tombol navigasi, ada pada bagian dalam monitor.

Baca juga : HP untuk Youtuber dengan harga 2 Jutaan

Penempatan tombol power serta volume di samping sisi kanan seperti handphone biasanya. Sedang di samping sisi kiri ada tray SIM Card dengan mode hybrid.Sedangkan pada bagian bawah ada USB Tipe C serta grill speaker.

Sangat disayangkan Slot Jack 3,5 mm untuk kebutuhan headset pengguna tidak ada, padahal ini sangat penting bagi pengguna. Namun dalam paket penjualannya, sudah tersedia USB Type C ke jack 3,5 mm untuk menutupi kebutuhan headset. Dan solusi lainnya pengguna bisa menggunakan headset bluetooth bilah ingin lebih fleksibel.

Secara umum desain terbilang standar, tidak punya ciri khusus yang membuatnya tampak berbeda dari smartphone lainnya. Dari segi ergonomi, perangkat ini juga bisa dikatakan terasa lebar di jika digenggam untuk ukuran layar 6,26 inci. Padahal banyak smartphone ukuran sama yang dignggam tidak terasa begitu lebar.

Selain itu dengan bagian belakang yang licin, disarankan bagi pengguna untuk menggunakan aksesoris jelly case, yang juga sudah disematkan dalam paket penjualan.

Baterai Dan Pengisian Daya

Nah Redmi Mi 8 Lite ini memiliki baterai sebesar 3350mAh (typ) / 3250mAh (min). Ponsel ini telah mendukung pengisian cepat atau flashcharge. Jadi kamu gak perlu lama-lama nungguin HP kamu penuh.


Perangkat pengisian yang diberikan termasuk charger tipe 5V2A yang menyerap arus listrik cukup besar. Nah inilah yang membuat Redmi Mi 8 Lite ini cepat penuh.

Baca Juga : 3 Kelebihan OPPO Reno 3 - Cocok Untuk Anda yang Bosan di Rumah

Kamera

Beralih ke fitur kamera, Smartphone ini dibekali dengan kamera utama dual sensor 12MP+ 5MP dengan sensor Sony IMX 353, piksel berukuran 1,4 micron serta aperture F/1.9, yang juga dibekali dengan teknologi Dual Piksel Autofokus, fitur-fitur Fotografi AI seperti AI Studio Lighting, AI Scene Detection, AI Potrait Mode, AI Dynamic Bokeh dan AI Adjustable Bokeh.


Dan menariknya adalah kamera depan Mi 8 Lite ini dilengkapi dengan single sensor kamera 24MP Sony IMX 576 dengan teknologi Super Pixel 1.8 Micron 4-in-1. Beberapa fitur yang ada di kamera depan yaitu HDR AI Potrait Mode AI Beautify dan AI Video Beautify.

Jaringan dan Konektivitas

Untuk jaringan serta koneksivitas Redmi Mi 8 Lite ini Mendukung kartu SIM ganda dan penggunaan 4G secara bersamaan. Akan tetapi perlu diingat bahwa Dual 4G SIM tergantung dukungan layanan operator telekomunikasi lokal, dan bisa jadi tidak tersedia di semua wilayah.


Kemudian Mi 8 Lite juga support untuk Nano-SIM + Nano-SIM atau Nano-SIM+ kartu mikroSD. Kedua kartu bisa ditetapkan menjadi kartu SIM utama. Redmi Mi 8 Lite juga mendukung 4G+/4G/3G/2G.

Performa

Untuk performa Redmi 8 Mi Lite ini adalah seperti yang tampak pada gambar berikut :



sumber : https://www.mi.co.id/
Harga Redmi Mi 8 Lite
Di website resmi lite sampai berita ini ditulis tertera harga Rp 3.699.000,-. Harga ini terbilang masih cukup mahal dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Di beberapa toko online, produk ini dijual dengan harga kisaran Rp2,5 juta. Di Lazada dan shopee misalnya. Kedua startup ini menyediakan diskon untuk pembelian produk ini dan menariknya Garansi resmi adalah garansi di Lazada adalah garansi yang diberikan secara langsung oleh pihak pengembang yaitu TAM (Teletama Artha Mandiri).



Sedangkan di Bukalapak untuk memori 128 GB dijual dengan harga Rp.3.2999.000,-.
sumber : bukalapak.com


Dan berikut harga Redmi Mi 8 Lite di Online Shopping Shopee :


sumber : shopee.co.id


Nah itu dia spesifikasi dan harga Redmi Mi 8 Lite yang teknopartner bagikan. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin membeli ponsel baru. (ahm)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar