--> Whatsapp Rilis Stiker Menarik Dengan Tema Social Distanting | Teknopartner.id

Rabu, 22 April 2020

Whatsapp Rilis Stiker Menarik Dengan Tema Social Distanting

| Rabu, 22 April 2020
Teknopartner.id--Aplikasi Whatsapp Selain sederhana juga memeiliki keunikan dalam pesan, dikarenakan memiliki stiker-stiker lucu yang di sediakan wahtsapp, bahkan kita juga membuat sendiri dengan keinginan sendiri, melalui aplikasi pengedit yang ada di play store.

Stiker Whatsapp (Teknopartner.id)
Saat sekarang ini semua orang sudah di anjurkan untuk berada di rumah, guna mencegaj penyebaran, karena itulah banyak orang yang mengunakan beberpa aplikasi sebagai media pembelajaran atau bekera salah satunya adalah whatsapp.

Dengan kondisi seperti ini, pemilik aplikasi whatsapp ini memiliki inisiasi untuk membuat stiker yang unik dengan tema berkaitan dengfan covid-19, dengan ini, saat orang di rumah bisa merasa terhibur dengan stiker yang  menyesuaikan kondisi sekarang, dan juga kita bisa mengingatkan orang yang jauh dari kita denga ungkapan stiker tersebut.

Whatsapp rilis Stiker tema social distanting(Teknopartner.id)


Dan di antara miliaran stiker tersebut kini ada koleksi sticker berjudul 'Together at Home'. Stiker pack ini menghadirkan 20 stiker baru, antara lain gambar mencuci tangan, kucing di atas keyboard, orang sedang bermeditasi, dokter yang heroik, mug bertuliskan 'staying home', dan masih banyak lagi.

Selain bahasa Inggris, paket stiker tersedia dalam sembilan pilihan bahasa lainnya, termasuk Italia, Prancis, Rusia, Arab, Spanyol, Turki, Indonesia, Jerman, dan Portugis.(Als)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar