--> Google Chrome Beri Tips Agar Perangkat Anda Hemat Baterai | Teknopartner.id

Sabtu, 16 Mei 2020

Google Chrome Beri Tips Agar Perangkat Anda Hemat Baterai

| Sabtu, 16 Mei 2020

Teknopartner.id - Sebagai salah satu perambah yang banyak digunakan, chrome berupaya memberikan layanan terbaik kepada penggunanya.
Google Chrome memperbarui browser Chrome, yang dapat meningkatkan masa pakai baterai (image: google)
Ada beberapa hal yang dianggap bisa mengganggu kenyamanan anda dalam melakukan penelusuran di Google Chrome, yaitu kekuatan daya baterai perangkat anda akan cepat sekali terkuras. 

Melihat fenomena tersebut Google Chrome berupaya melakukan perbaikan, dan anda dituntun untuk mengikuti arahannya agar perangkat anda tetap hemat baterai saat melakukan penelusuran di Google Chrome.

saat ini Google Chrome memperbarui browser Chrome, yang dapat meningkatkan masa pakai baterai.

Google mengatakan bahwa mereka menemukan bahwa sebagian kecil iklan menggunakan sumber daya perangkat secara tidak proporsional di perangkat Anda tanpa diketahui pengguna.

Google juga mengatakan bahwa, "Iklan seperti menambang cryptocurrency, yang dapat menguras masa pakai baterai Anda.

Jadi Google telah memutuskan untuk membatasi sumber daya yang dapat digunakan oleh iklan bergambar sebelum pengguna berinteraksi dengan mereka.

Ketika batas maksimum tercapai, bingkai iklan akan memberi tahu pengguna bahwa iklan telah menghabiskan terlalu banyak sumber daya.

Google mengatakan bahwa mereka menargetkan iklan yang menggunakan lebih banyak CPU atau bandwidth jaringan daripada 99,9% dari iklan lain. Setelah pembaruan, iklan ini akan dapat menggunakan 4MB data jaringan atau menggunakan CPU selama 15 detik selama periode 30 detik.

Marshall Vale, manajer produk Chrome, mengatakan bahwa pembaruan akan diluncurkan pada akhir Agustus.

Vale juga menambahkan, "Niat kami dengan peluncuran yang diperpanjang ini adalah untuk memberi pengiklan dan penyedia waktu yang tepat untuk mempersiapkan dan memasukkan ambang ini ke dalam alur kerja mereka.

Untuk membantu pengiklan memahami dampak intervensi ini terhadap iklan mereka, mereka dapat mengakses laporan untuk mengetahui iklan yang dibongkar oleh Chrome.

Dengan perubahan ini, Chrome terus membantu memastikan bahwa orang memiliki pengalaman pencarian yang lebih baik.

jadi yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan optimasi penggunaan baterai perangkat Anda adalah memperbarui google chrome Anda.

Saya harap informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Kami harap Anda dapat mengomentari pengalaman Anda di kolom komentar. Terima kasih

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar